Smansapala Kerjasama Dengan Bintas Creative Dan Seputarempatlawang, Gelar Bukber Dan Tausiyah Ramadhan

Reporter I Editor : Nanda I Win

EMPAT LAWANG – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 01 Tebing Tinggi, yang dikenal dengan sebutan SMANSAPALA, menggelar acara Buka Bersama (Bukber) untuk menyatukan keluarga besar sekolah tersebut pada Rabu (27/03/24).

Kegiatan Bukber berlangsung di mushola yang terletak di lingkungan SMAN 01 Tebing Tinggi.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 01, Ajrianto, Ketua Komite Sekolah, Ikhwan Asyik, serta seluruh murid dari kelas 10 hingga kelas 12 yang turut meramaikan kegiatan Bukber ini.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, pihak SMAN 01 Tebing Tinggi mengundang tim Bintas Creative dan tim Seputarempatlawang untuk mengisi acara Podcast Netizen Speak Up (PNS) versi Ramadhan Class.

Podcast ini menghadirkan bintang tamu spesial, Ustadz Kgs Ikansdar Enzoe, untuk memberikan tausiyah yang bertemakan tentang Akhlak.

Para murid sangat antusias menyambut podcast ini karena mereka dapat langsung bertanya kepada ustadz tentang akhlak yang benar menurut ajaran agama Islam.

Kepala Sekolah SMAN 01 Tebing Tinggi Ajrianto mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada tim Bintas Creative dan tim Seputarempatlawang.

“Terima kasih kepada tim Bintas Creative dan tim Seputarempatlawang karena telah berkenan hadir untuk mengisi acara bukber ini dengan podcast tausiyah yang bertemakan Akhlak,” Ucapnya.

“Semoga dengan adanya tausiyah ini bisa menambah ilmu bagi anak-anak murid smansapala,” Tutupnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *