Pj Wako Pagaralam Buka Pelatihan Pengawas Pemerintah

Reporter I Editor  : Tomi I Win

PAGARALAM  –  Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia membuka kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Pemerintah Kota Pagar Alam Tahun 2024, bertempat di Gedung Serbaguna Hotel dan Villa Gunung Gare, Kota Pagar Alam, Rabu (17-04-2024).

Melalui tema “Dengan pelatihan kepemimpinan pengawas, kita wujudkan aparatur sipil negara yang profesional, berintegritas, berinovasi dan berkinerja dalam penerapan manajemen ASN”, kegiatan pelatihan ini dilaksanakan selama tiga bulan, mulai dari 17 April hingga 1 Agustus 2024, dan diikuti oleh 40 peserta yang berasal dari ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota menjelaskan bahwa di era globalisasi ini Pemerintah sangat menuntut ASN untuk mampu menjadi pelayan publik yang dapat bertindak cepat dan efisien guna mencapai tujuan dari Pemerintah.

“Selamat mengikuti pelatihan, ikutilah seluruh rangkaian kegiatan hingga selesai, semoga dapat meningkatkan kompetensi ASN di Kota Pagar Alam, sehingga nantinya kewajiban terhadap masyarakat dapat dimaksimalkan,” ungkap Pj Wali Kota.

Pembukaan kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan Prof.Dr.H. Edwar Juliartha, Pj Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli Wali Kota, Seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *