Golkar Pagaralam : Dua Bacawako Telah Ambil Formulir Pendaftaran

Reporter : Tomi Arifiansyah 

PAGARALAM – Alpian Maskoni, Mantan Walikota Pagaralam mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Walikota Pagaralam ke Partai Golkar.

Pengambilan formulir pendaftaran untuk kembali maju sebagai calon Wali kota Pagaralam pada Pilkada serentak 2024 di Kantor Golkar, Jalan Serma Somat simpang padang karet Kelurahan Besemah Srasan kota Pagaralam (18-04-2024). Kamis.

Pengambilan formulir tersebut diambil guna melengkapi berkas sebagai syarat untuk bisa mendaftar sebagai calon Wali kota Pagaralam Ketua Tim Penjaringan Calon Wali kota Pagaralam DPD Partai Golkar Efsi di dampingi Etal Pargas ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa saat ini sudah ada dua nama yang tercatat mengambil formulir ke partai mereka.

Kedua Balon yang mengambil formulir tersebut pertama mantan walikota Pagar alam Alpian Maskoni kader partai Nasdem
dan Nanto Chicken dari partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) tercatat tiga priode menjadi anggota Dewan. siap maju dan bersaing di pilkada mendatang.

Informasi yang dihimpun setelah dibuka penjaringan lalu setidaknya sudah ada dua nama Balon yang mengambil formulir ke partai berlambang pohon beringin itu.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *