Sejak Dilantik Joncik Sudah Berkomitmen Amankan Empat Lawang


EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, akan menindak tegas siapapun yang melakukan pelanggran hukum, tanpa pandang bulu. Meskipun itu adalah adik kandunngnya sendiri.

“Saya akan tegakan hukum secara tegas tanpa pandang bulu, sekalipun itu adalah adik kandung saya, keponakan kandung saya sendiri, jika melakukan pelanggaran hukum akan ditindak secara tegas,” kata Joncik.

Dirinya lanjut Joncik, sejak dilantik sebagai Bupati Empat Lawang dirinya sudah berkomitmen untuk mengamankan Kabupaten Empat Lawang ini. Sebeb opini orang luar Empat Lawang ini merupakan sarang begal, sarang Narkoba.

“Alhamdulillah kemarin saya ke Bengkulu, warga disana mengucapkan terimakasih karena Empat Lawang sudah mulai aman. Dan sekarang masyarakat sudah berani pulang menggunakan sepeda motor bahkan pada malam hari,” jelas Joncik.

Joncik menambahkan, ada satu lagi yang belum dilakukan, yaitu melakukan tes urine secara mendadak keseluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

“Kalau ada yang positif akan saya tidak secara tegas, karena kita sekarang ini perang melawan Narkoba,” tungkasnya (Tri).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *