Kapolres Tinjau Kantor Lurah Tanjung Kupang Pasca Insiden Pengrusakan

EMPAT LAWANG – Pasca dirusaknya Kantor Lurah Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi oleh sekelompok orang yang diduga oknum mantan RT dan RW dikecamatan Tebing Tinggi pada Kamis (11/1).

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan,Sik didampingi oleh Kabagops Kompol Sukarminto,Kasat Reskrim AKP Robi Sugara,Kasat Intelkam AKP Budi Harto dan Camat Tebing Tinggi Suan Amri,melakukan peninjauan secara langsung ke Kantor Lurah Tanjung Kupang.

Saat tiba dilokasi rombongan langsung memeriksa seluruh area Kantor, tampak beberapa ruangan masih dalam keadaan berantakan belum ada satu pun perabotan maupun sarana kantor yang dibenahi oleh pihak kelurahan namun pintu masuk keruangan yang disegel massa kini telah dilepaskan.

Menurut Lurah Tanjung Kupang Ujang Parman,sengaja semua pasilitas kantor belum mereka benahi karena menunggu interuksi dari Camat dan pihak Kepolisian.

“Sengaja belum kami bereskan sebab belum ada perintah dari pak Camat dan kemarin pihak kepolisian baru selesai melakukan Olah TKP, makanya masih kami biarkan apa adanya”ungkapnya.

Sementara itu Camat Tebing Tinggi,suan Amri mengatakan hari ini ia perintahkan agar Lurah beserta jajarannya untuk membenahi seluruh ruangan kantor supaya mulai besok pagi Seluruh aktivitas Kantor kelurahan dapat kembali berjalan normal seperti semula.

“Sudah saya instruksikan kepala Lurah dan jajarannya supaya membenahi seluruh ruangan,dan mulai besok pagi kegiatan pelayanan kepada masyarakat kembali normal dan dilakukan di Kantor ini” kata Suan Amri.

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan,Sik disela kunjungannya ke Kantor Lurah Tanjung Kupang siang tadi mengatakan,sengaja ia beserta jajaran mendatangi Kantor ini untuk memastikan bahwa aktivitas Kantor Kelurahan akan kembali normal.

“Kita berharap selasa besok Kantor Kelurahan ini dapat kembali beraktivitas seperti biasanya,muda mudahan kejadian serupa tidak akan kembali terjadi lagi dan saya telah berbincara tadi sama pak camat mulai besok Kantor ini akan kembali melakukan pelayanan kepada warga Kelurahan Tanjung Kupang” demikian tegasnya.(01)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *