” Wali Band ” Segera Hadir Hibur Warga Empat Lawang

Rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang terpilih diruang rapat setda,jumat (14/9)

EMPAT LAWANG – Pemerintah Kabupaten Empat Lawang pada tanggal 20 september 2018 mendatang,akan menggelar ” Pesta Rakyat ”  di lapangan sepak bola Talang Jawa, Kecamatan Tebing Tinggi.

Pesta rakyat ini,merupakan rangkai kegiatan  syukuran atas dilantiknya H.Joncik Muhammad – Yulius Maulana,sebagai Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Terpilih masa bhakti 2018 – 2023.

Hal ini diungkapkan Plh Bupati Empat Lawang H.Edison Jaya saat menggelar rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang diruang rapat Setda Empat Lawang,Jumat (14/9).

Menurutnya setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada tanggal 18 september 2018 di Palembang nanti,pihak Pemkab Empat Lawang melakukan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya serah terima jabatan,rapat paripurna,pesta rakyat dan berbagai kegiatan lainnya.

“Untuk pesta rakyat yang berlokasi dilapangan Talang Jawa rencananya akan kita hadirkan artis ibukota diantaranya yaitu Wali Band,acara ini juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Terpilih H.Joncik Muhammad-Yulius Maulana,” ungkapnya dihadapan seluruh OPD yang menghadiri rapat.

Dilanjutkan Edison, pesta rakyat tersebut diperkirakan akan dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

“Karena ini bentuknya syukuran atas dilantikanya Bupati dan Wakil Bupati terpilih, kita undang seluruh seluruh masyarakat empat lawang,” tambahnya.

Sementara itu Kapolres Empat Lawang melalui Kabag Ops Kompol Sukarminto mengatakan, untuk pengamanan pesta rakyat nantinya pihak polres akan membackup secara penuh dengan dibantu unsur satuan lain diantaranya dari TNI dan satuan polisi pamong praja.

“Seluruh pasukan akan kita siapkan dan akan berkordinasi dengan satuan lain untuk keamanan pesta rakyat nanti,” terangnya.

Terpisah Kasat Pol PP Empat Lawang Chandra mengatakan,bahwa ia telah berkoordinasi dengan pihak Polres Empat Lawang guna melakukan pengamanan dalam acara tersebut.

“untuk anggota Pol PP Semua anggota kita kerahkan dan akan berkoordinasi sepenuhnya dengan pihak polres,” tungkasnya. (red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *