Pemkab Empat Lawang Akan Siapkan Rumah Singgah

Empat Lawang Рpemerintahan Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, melalui Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang, berencana pada tahun 2019 mendatang akan menyiapkan Rumah Singgah bagi warga yang terlantar.

Hal ini dikatakan langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang Arta Ujang pada saat dibincangi Wartawan kemarin.

” Ya Rencananya tahun 2019, Kita Dinas Sosial ini akan siapkan rumah singgah,” kata Arta Ujang kemarin.

Dijelaskan Arta, rumah singgah tersebut nantinya akan digunakan khusus bagi warga yang terlantar, sebelum mereka dipulangkan ke Daerahnya masing-masing.

” Rumah singgah itu nantinya kita siapkan bagi warga yang terlantar. Sebelum mereka kita kirim kekampung halamannya, kita tempatkan dulu di rumah singgah itu,” jelasnya.

Rencananyasambung Arta, sebelum ada rumah singgah yang sesungguhnya, direncanakan akan mengontrak terlebih dahulu untuk rumah singgah tersebut. Karena itu intruksi langsung dari Sekertaris Daerah (Sekda) Empat Lawang.

” Rencananya ngontrak dulu untuk rumah singgah, karena itu intruksi Sekda langsung. Nah untuk lokasinya kita belum tau, karena 2019 itu baru mulai,”

Liputan : Sumantri

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *