Bupati Dan Wakil Bupati Turun Langsung Sosialisasikan Tentang Keamanan

EMPAT LAWANG – Sesuai Janji Kampanye Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, bahwa Enam (6) bulan Empat Lawang akan aman, itu semua akan terlaksana jika Pemerintah Daerah (Pemda) bekerja sama dengan masyarakat.

” Sesuai janji Enam Bulan Empat Lawang aman. Tapi itu semua akan terlaksana jika kita bekerja sama,” ungkap Bupati Empat Lawang H.Joncik Empat Lawang dihadapan para Kades, pemuka Agama, Tokoh Masyarakat se Kecamatan Ulu Musi. Diaula Kantor Camat Ulu Musi, Senin (15/10).

Sebab lanjut Joncik, berdasarkan hasil survei yang dilakukan, bahwa 67 persen masyarakat Empat Lawang ini, meminta keamanan.

Joncik juga meminta kepada Kepala Desa agar menyampaikan hal ini pada masyarakat diwilayahnya masing-masing perihal sosialisasi ini, terutama masalah keamanan.

” Sampaikan kepada masyarakar, kalau ada motor bodong serahkan kepada pihak keamanan, karena bulan Oktober ini masih sebatas sosialisasi. Tapi jika sudah masuk per 1 November kita akan melakukan penindakan,” jelasnya.

Dia juga menambahkan, sesuai dengan Fakta integritas yang ditanda tangani langsuh oleh seluruh Kades. Jika tidak bisa membuat daerahnya aman, makan mereka siap mengundurkan diri.

” Kepada masyarat jangan takut untuk melapor jika ada tindak kejahatan, laporkan ke pihak kemanan, dan identitas kalian akan dirahasiakan,” tungkasnya.

Seusai menggelar acara dikecamatan Ulu Musi,rombongan siang harinya melaksanakan kegiatan yang sama di kecamatan Pasemah Air Keruh.

Selain Wakil Bupati,kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekda,Kapolres,Kajari,Dandim, DPRD,BNNK serta jajaran dinas yang ada di pemkab Empat Lawang.(Tri)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *