Miris!Sampah Bertumpukan Di Area Pasar

EMPAT LAWANG – Pembuangan sampah yang bertumpuk di area jalan kelurahan pasar ilir kecamatan tebing tinggi kabupaten Empat Lawang, Rabu(17/10)2018.

Pak muslim salah seorang pedagang pasar mengatakan,sampah ini sudah bertumpuk selama dua bulan,  bukan hanya pedagang pasar saja yang membuang sampah di tempat ini namun, ada juga beberapa warga setempat yang membuang sampah di sini,ujarnya.

“saya sudah memberi teguran kepada masyarakat yang sering membuang sampah di sembarang tempat namun mereka sama sekali tidak mendengarkan teguran dari saya, bahkan ada sebagian masyarakat yang marah saat saya larang mereka membuang sampah disini, karena mengundang bau tak sedap dan merusak pemandangan di area pasar ini apalagi tempat penumpukan sampah ini berada di depan rumah dan kios dagangan saya,”ujarnya.

“saya berharap kepada pemeritah agar dapat bertidak tegas kepada warga yang suka membuang sampah disembarang tempat ini,dan saya juga mengharapkan kepada dinas kebersihan agar segera mengangkut sampah di tempat ini karna sangat tidak layak sampah bertumpuk bukan pada tempatya dan apa lagi diarea jalan lintas dan pasar,” ungkanya.(Jak)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *