Camat Geram Jalan Dijadikan Tempat Pembuangan Sampah

EMPAT LAWANG – Camat Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang Suan Amri geram melihat badan jalan lintas Suamtera, tepatnya dikawasan Talang Gunung, Kelurahan Jaya Loka dijadikan tempat pembuangan ranting pohon vinus.

Padahal pohon vinus di Kecamatan Tebing Tinggi ini, hanya ada di depan Kantor PKK Kabupaten Empat Lawang, dikawasan simpang Jembatan Musi Satu Tebing Tinggi.

“Sudah tiga hari tumpukan ranting pohon vinus dijalan Talang Gunung itu, siapa yang membuangnya disana. Padahal pohon vinus di Tebing Tinggi inikan cuma ada di depan Kantor PKK, entah siapa yang membuangnya disana padahal itu bukan tempat sampah,” kata Suan Amri pada saat dibincangi wartawan melalui fia telpon, Rabu malam Kamis (19/12).

Dirnya lanjut Suan, sudah memberitahu kepihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Empat Lawang. Dan DLH bilang ranting pohon vinus tersebut sudah dibuang ke Tempat Pembuangan Sampah (TPA), tapi nyatanya tumpukan ranting pohon vinus tersebut masih ada disana.

“Pohon-pohon vinus didepan rumah PKK itukan dibersihkan, dirapikan, nah kenapa ranting-ranting pohonnya itu ada disana. Seharusnya yang membuangnya itu sadar diri, disana itu bukan tempat sampah. TPA kan ada dijalan poros nah buang disana, miliaran bangun TPA itu,” pungkasnya (Tri).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *