Bangun Lapangan Voly ball Demi Sejahterakan Masyarakat

Tebing Tinggi – Caleg DPRD dari partai Hanura no urut 1 dapil 1 kecamatan Tebing Tinggi yang bernama Edi Susanto sering disapa Tedit, memberikan bantuan kepada masyarakat dikelurahan pasar Ilir stasiun PJKA membangun lapangan voly untuk warga, Minggu (12/23).

“Saya sebagai Caleg DPRD sudah tentu siap untuk membantu masyarakat sesuai dengan keinginan warga dengan tujuan yang positif,”ujar tedit

Ia sangat senang apabila masyarakat meminta bantuan ke mereka untuk kepentingan bersama,

“Saya berniat mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD untuk menjabatani keinginan masyarakat membangun Daerah yang sayang dicintai ini,”

Lebih baik membangun daerah dari pada membarikan uang suap untuk kepentingan pribadi, karena ia ingin berpartisipasi menyumbang aspirasi rakyat membangun tanah kelahiran.

“Saya berharap kepada masyarakat agar dapat memilih seorang pemimpin yang memiliki kemampuan untuk kesejahteraan masyarakat dengan tujuan membangun daerah.”

Sumantri salah satu warga mengatakan, ia sangat senang dengan kepribadian pak Edi Susanto yang memiliki sifat peduli terhadap masyarakat.

“Kami warga stasiun PJKA akan mendukung pak Edi Susanto agar menjadi anggota DPRD, karena sikapnya yang sangat peduli terhadap masyarakat dan program nya sangat pro kepada masyarakat.”(Tar)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *