Bupati Resmikan Masjid Ar-Rohim

EMPAT LAWANG РBupati Empat Lawang H Joncik Muhmmad berharap dengan diresmikannya Masjid Ar-Rohim dapat meningkatkan Syiar Islam di Kabupaten Empat Lawang khususnya di Desa Nanjungan, Kecamatan Pendopo.

Hal ini dikatakannya pada saat meresmikan Masjid dan Yayasan Hanaf Jamadi di Desa Nanjungan, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Minggu (24/3).

“Dengan diresmikannya Masjid Ar Rohim ini saya harap dapat meningkatkan syiar agama Islam, serta mamapu meningkatkan semangat kaum muslimin dan muslimat. Khususnya yang ada di Desa Nanjungan ini,” kata Joncik.

Dijelaskan Joncik, pembangunan Masjid Ar Rohim ini dibangun pada tahun 2018 diera kepemimpinan Bapak H Syahril Hanafiah dan selesai sesuai rencana ditahun 2019 ini dimasa kepemimpinan H Joncik Muhmmad.

“Masjid Ar Rohim ini mampu menampung Jama’ah lebih dari 450 Jama’ah,” jelasnya.

Masjid Ar Rohim ini dilanjutkan Joncik, dibangun cukup megah. Dan Masjid tersebut tidak akan banyak berarti apabila tidak dimanfaatkan oleh masyarakat secara maksimal.

“Untuk itu sebagai Bupati Empat Lawang dan pribadi, saya menghimbau dan mengajak semua masyarakat, khususnya kaum muslimin dan muslimat Desa Nanjungan ini untuk memfungsikan masjid ar rohim ini dengan sebaik-baik mungkin,” tungkasnya (Hum/Kominfo).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *