Lagi Asik Nogkrong Dicafe, Pemilik Narkoba Diciduk Polisi

Empat Lawang – Satres Narkoba Empat Lawang berhasil menangkap seorang pemakai Narkotika jenis sabu di salah satu Cafe yang berlokasi di Talang Gunung Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (25/03).

Tersangka yang berinisial TN (38) warga Desa Puntang Kecamatan Sikap Dalam, saat ini harus berurusan dengan Satres Narkoba lantaran telah mengonsumsi narkoba dan diduga merupakan seorang pengedar Narkotika jenis sabu.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto melalui KANIT OPSNAL IPDA Adam Rahmad mengatakan, setelah mendapat informasi dari warga, bahwa di cafe yang berlokasi di talang gunung sering diadakannya pesta Narkotika dan saat anggota melakukan penyergapan tersangka berusaha melakukan perlawanan dengan mengacungkan sebuah senjata tajam kepada anggota kami.

Setelah tersangka berhasil diamankan, anggota menemukan satu buah kaca pirex yang terdapat sabu sisa pakai dengan berat brotto 0,84 g dan 4 buah pipet plastik Aqua.

“Kini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polres Empat Lawang untuk ditindaklanjuti, dan kini tersangka dijerat dengan pasal 113 ayat 1 UU No 35 Tahun 2009 dengan ancaman 15 tahun penjara. (Tar)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *