Erzan Butuh Bantuan Pengobatan

LINTANG KANAN – Terzan (21) warga Desa Rantau Alih Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan ini, mengalami penyakit kulit yang nyaris menggerogoti sebagian besar bagian leher dan dadanya.

Karena himpitan ekonomi membuat pihak keluarga enggan membawa Erzan kerumah sakit,sehingga sampai saat ini belum dapat dipastikan jenis penyakit apa yang dideritanya.

Bermula dari sebuah postingan dimedia sosial,penderitaan Erzan ini terkuak ke fublik,dimana dalam postingan tersebut menyebutkan pihak keluarga membutuhkan uluran tangan untuk pengobatannya.

Kepada awak media seputarempatlawang.com salahsatu kerabatnya menyebutkan,bahwa penyakit yang diderita Erzan telah berlangsung lama hampir 4 tahun lalu namun baru diketahui dalam satu tahun terakhir ini.

” sebenarnya penyakit ini telah lama dan hampir empat tahun namun Erzan tidak perna cerita,maklum pak tidak ada biaya buat berobat kerumah sakit ” ungkap Ika salahsatu pihak keluarga Erzan.

Menanggapi persoalan ini Bupati Empat Lawang, H.Joncik Muhammad segera memerintahkan jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang untuk segera melakukan upaya pengobatan terhadap Erzan.

” telah saya perintahkan kepala dinas kesehatan segera membawa saudara erzan kerumah sakit hari ini juga untuk diobati,mengenai biaya pengobatan pemkab yang akan menanggung semuanya ” tegasnya.

H.Joncik Muhammad juga menambahkan,saya minta kepada semua warga Kabupaten Empat Lawang jangan takut berobat dirumah sakit apalagi terkendala biaya karna pemerintah telah menyediakan bantuan berobat bagi warga yang kurang mampu. (Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *