Ribuan Siswa Se Kabupaten Empat Lawang Meriahkan Karnaval Budaya

EMPAT LAWANG – Meskipun panas tak menyurutkan Ribuan Pelajar se Kabupaten Empat Lawang, yang terdiri dari SD, SMP dan SMA, antusias mengikuti Karnaval Budaya.

Bahkan Ribuan Masyarakat Kabupaten Empat Lawang pun, rela berpanas-panasan dijalanan demi menyaksikan Karnaval Budaya tersebut.

Dan Karnaval Budaya yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Empat Lawang ini, merupakan rangkaian dari kegitan Hut Kabupaten Empat Lawang yang ke 12 tersebut dibuka langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dilapangan Talang Jawa Tebing Tingg, Sabtu (13/4).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, Karnaval budaya ini melibatkan seluruh Sekolah SD, SMP dan SMA dilingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

“Insyaallah karnaval Budaya ini akan menjadi agenda tahunan Pemkab Empat Lawang,” kata Joncik didampingi Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana pada saat dibincangi awak Media, Sabtu (13/4).

Dan Karnaval Budaya ini lanjut Joncik, merupakan salah satu paktor penilaian Kabupaten Layak Anak (KLA).

“Karena Karnaval Budaya seperti ini nilai kita akan meningkat, karena nilainya cukup besar Karnaval Budaya ini,” tungkasnya (Hum/Kominfo).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *