Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Jalan Pasar Tebing Tinggi Mulai Diperbaiki

EMPAT LAWANG -Setelah sekian lama, jalan Lintas Sumatera Tengah (Sumteng), yang berada dikawasan pasar Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Yang mengalami kerusakan cukup para tersebut akhirnya diperbaiki juga, Kamis malam (23/5).

Salah seorang pengawas lapangan PT Prisma Lubuklinggau Junaidi mengatakan, kalau pihaknya bersama PU dan Konsultan dari Pusat, diminta oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, agar memperbaiki jalur lintas Sumatera tersebut.

“Kita bersama Dinas PU dan Konsultan dari Pusat mengolapikasi dikalangan diarea jalan yang kami perbaiki. Dan pak Bupati meminta agar segera memperbaiki jalan yang rusak parah ini,” kata Junaidi kepada wartawan.

Dan Bupati Empat Lawang lanjut Junaidi, meminta kepada pihaknya, agar sebelum hari raya ldul Fitri ini, jalan tersebut lintas tersebut sudah terlaksana dengan baik, agar tidak mengganggu arus mudik dan balik tahun ini.

“Dan kami akan bekerja di malam hari agar tidak mengganggu aktifitas warga dan para pengendara baik mobil maupun sepeda motor,” ujarnya.

Sementara itu salah seorang masyarakat Tebing Tinggi Herman, mengaku setuju jika jalan lintas dikawasan pasar Tebing Tinggi tersebut diperbaiki. Sebab sudah Tiga (3) tahun jalan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Jika Pemerintah Empat Lawang, benar-benar memikirkan kesejahteraan masyarakat dengan membangun Empat lawang, maka kami yakin Empat Lawang Madani menuju perubahan akan segara di rasakan oleh kami Masyarakat Empat Lawang ini,” ringkasnya (TAR).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *