Korban Bencana Banjir Sikap Dalam Dapat Bantuan CSR

EMPAT LAWANG-Para korban bencana banjir bandang di Kecamatan Sikap Dalam beberapa bulan yang lalu, menerima bantuan CSR dari Bank Sumsel Babel Tebing Tinggi, Selasa (10/9/2019).

Bantuan tersebut berupa Seng, Semen dan Uang sebesar Rp. 150.000.000 Juta, Dan diterima langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, diaula Kantor Camat Sikap Dalam.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Sumsel Babel, yang sudah memberikan bantuan kepada para korban banjir bandang di Kecamatan Sikap Dalam ini.

“Bagi yang menerima bantuan manfaatkan bantuan ini dengan baik, dan harus sabar, Ihklas dan semoga ada hikmahnya. Dan Pemkab Empat Lawang akan berupaya membantu para korban,” kata Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dihadapan para korban banjir bandang.

Selain itu Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, juga meresmikan Tugu Gerbang Kawo, yang merupakan tanda kalau Daerah tersebut merupakan Daerah penghasil kopi. Dengan tujuan dapat meningkatkan budidaya kopi dan kuwalitas kopi Empat Lawang.

“Kita berharap kedepan kopi Empat Lawang menjadi tren dan akan dikenal diseluruh pelosok nusantarah,” harapnya (Red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *