240 Lapak Khusus Pedagang Liar

Kabid Perdagangan pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disprindag) kabupaten Empat Lawang, Yeni Novita. Kamis (16/1/2020).

Empat Lawang – Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Empat Lawang akan memastikan lapak yang berada di Pasar Tradisional Tebing Tinggi Pulo Mas segera di tempati.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disprindag) Almutholib melalui Kabid Perdagangan Yeni Novita mengatakan.

“Insyah Allah Pertengahan bulan ini,untuk penempatan gratis tapi untuk retribusinya seperti biasa,”Kata Yeni pada awak media di ruang kerja nya.Kamis (16/1/20).

240 Lapak itu Lanjut Yeni di prioritaskan bagi pedagang yang berada di Pasar Lorong Talang Padang,pedagang yang berjualan di Trotoar dan Jembatan Kuning Pulo Mas.

“Di utamakan pedagang yang di pasar Lorong Talang Padang ,trotoar dan di jembatan kuning Pulo mas dan untuk pedagang yang di dekat jembatan yang sudah punya warung itu belum masih tetap disana tapi nanti akan di pindahkan juga di tahun ini dan itu sudah kita anggarkan,”Jelasnya.

Sedangkan teknis nya Detilnya,akan dilakukan secara undian dan langsung di undi oleh bupati Empat Lawang.

“Nanti akan di adakan acara pengundian yang langsung di undi oleh bupati ,untuk undian terkhusus bagi pedagang lapak tidak termasuk agen agen dan diharapkan lapak ini selamanya nanti akan di tingkatkan lagi kwalitasnya,”Paparnya.(RED/SEL)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *