PKK Empat Lawang Gelar Bimtek Pembuatan Jumputan Pewarna Alami

EMPAT LAWANG-Demi meningkatkan keterampilan setiap anggota PKK Empat Lawang, tim penggerak PKK Empat Lawang mennggelar bimtek meningkatkan kreativitas kader PKK dalam pembuatan jumputan pewarna alami.

Bintek yang digelar dipendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang tersebut, mendatangkan narasumber khusus dari Provinsi, yaitu adik-adik yang tergabung dalam GWK.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Empat Lawang Hj Heppy Sapriani berharap, apa yang dilakukan pada bimtek ini akan bermanfaat bagi semua.

Tidak hanya sebatas pelatihan saja, tetapi dengan pelatihan ini bisa dipraktekkan di tempat masing-masing.

” Terkhusus untuk ibu-ibu Camat bisa mengembangkan ini kepada ibu-ibu PKK di Desa,” ungkap Istri Bupati Empat Lawang ini, Kamis (22/4/2021).

Sementara Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, juga berharap melalui program PKK ini asah kemampuan diri masing-masing, Insyaallah akan mendapatkan kemampuan.

Dirinya juga mengingatkan agar, selalu berbuatlah untuk Bangsa, Negara dan berbuatlah untuk Kabupaten Empat Lawang tercinta.

” Saya harap tindak lanjut dari pelatihan ini bimtek ini, ibu PKK di Kecamatan, Ibu Persit, Bayangkari, Ikatri, Adiyaksa, dari GOW yang hadir setelah dapat ilmu dari pelatihan ini kembangkan, pengetahuan diri sendiri, kemampuan diri sendir harus kita gali dan kita kembangkan,” ujarnya (red2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *