Ada apa AAU Palembang Semuanya Advokat?

PALEMBANG – Setidaknya ada ratusan advocat dari Alumni Unitas bergabung dalam AAU yqng baru dibentuk atau singkatan dari Advokat Alumni Universitas Taman Siswa Palembang.

Terbentuknya wadah ini atas dasar banyaknya alumni yang menjalani profesi sebagai advokat dan menyatukan berbagai visi para alumnus.

Pada pertemuan di salah satu hotel ternama di Kota Palembang, sekaligus dilakukan pengukuhan Pengurus AAU untuk Periode 2022-2024 yang diketua oleh Amril, ST, SH, MH, Sekretaris Ali Hanafiah,SH dan bendahara Megaria, SH.

Pengukuhan tersebut bersamaan dengan buka puasa bersama oleh Rektor Unitas Dr. Azwar Agus, SH,M.Hum yg juga selaku Ketua DPC Peradi Palembang.

Dalam pelantikan tersebut, para pengurus melakukan diskusi dan penyiapan program ke depan.

Ketua AAU Amril ST, SH, MH, dalam pernyataannya kepada wartawan mengatakan, akan segera melakukan registrasi anggota yang belum terdata dan membuka pintu bagi seluruh advokat lulusan Universitas untuk bergabung.

“Masih banyak yang belum terekrut, pelantikan ini sifatnya mengawali adanya persatuan para alumnus universitas Taman siswa, kelak AAU diprogram sebagai salah satu motor positif dan bagian dari pembangunan bidang hukum dan kepengacaraan, pada akhirnya diharapkan berdaya guna untuk kepentingan masyarakat luas”ujar Amril yg didampingi sekretaris dan bendahara.

Sementara, Rektor Unitas Palembamg Dr. azwar Agus, SH, M.Hum usai melantik pengurus berharap, dari banyaknya alumni yang menjadi advokat, dapat segera memprioritaskam kegiatan positif, tidak hanya sekedar wadah tapi dapat menjadi contoh yang baik.

“Tentu saja, kita berharap pengurus AAU dapat berbuat lebih dari sekedar melayani kepentingan hukum, nanti saya harap memanfaatkan segala potensi dengan membina kerjasama dengan pihak-pihak lain sehingga program AAU terlaksana dengan baik” kata pria yang juga advokat senior Palembang ini.

Azwar Agus yakin, dengan adanya kepengurusan ini dapat menginspirasi langkah terbaik ke depannya.

“Yang penting segera bergerak, jangan hanya sebatas silaturahmi, tapi berwujud nyata di masyarakat,” pungkasnya. Fz. (Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *