Reses Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Hj Holda : Sangat Mengapresiasi Antusiasme Masyarakat

Saat Hj Holda Melakukan Reses Di Kelurahan Kupang dan Kelurahan Kelumpang Jaya.

Reporter Editor : Nanda

TEBING TINGGI – Masih dalam rangka Reses tahap ke III Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj Holda dari fraksi Partai Demokrat dapil VII dan sekaligus Ketua Komisi IV.

Reses tahap III di lakukan di dua Kelurahan yaitu Kelurahan Kupang dan Kelurahan Kelumpang Jaya pada hari Rabu (18/10/23).

Camat Tebing Tinggi Sapardina Joli dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulillah pada reses tahap III kali ini di antara 147 desa dan 9 Kelurahan di kabupaten Empat Lawang ibu Hj Holda ini sudah melaksanakan reses di 6 Kelurahan.

Sementara itu di lain sisi Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Empat Lawang H Herman Rosul yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang dalam sambutannya mengatakan, untuk masyarakat apapun aspirasi yang mau dikatakan langsung saja di sampaikan nanti akan kami perjuangkan demi kepentingan kita bersama.

Kemudian, Hj Holda Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel dari fraksi Partai Demokrat dapil VII menyampaikan, sudah banyak usulan dari masyarakat telah berhasil direalisasikan dalam masa kerjanya sebelumnya, menunjukkan komitmen yang kuat untuk mewujudkan perubahan.

“Beberapa proyek yang telah berhasil direalisasikan mencakup pembangunan jalan Lingkar Desa Batu Pance, Terusan Baru, jalan desa Pancur Mas, Sugiwaras, PJU Tanjung Kupang, serta sejumlah proyek di Kabupaten Lahat dan Kota Pagaralam,” Tuturnya.

Sambungnya, ia sangat mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi antusiasme dari masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan reses tahap ke III kali ini.

“Terima kasih banyak atas antusiasme masyarakat yang telah hadir dalam reses kali ini dan sangat mengapresiasi serta akan memperjuangkan aspirasi yang telah di sampaikan,” Tutupnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *