Serap Aspirasi, H David Hadrianto Aljufri : Akan Mencoba Membawa Aspirasi Ini Ke Tingkat Provinsi

Ketika H David Hadrianto Aljufri Melakukan Reses Tahap Ke III Di Desa Pajar Bakti dan Desa Tanjung Kupang Baru. 

Reporter Editor : Nanda

TEBING TINGGI – Kini anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sudah mulai di sibukkan dengan adanya kunjungan kerja atau reses untuk tahap ke III sejak tanggal 15 sampai dengan 22 Oktober 2023 nanti.

Salah satunya yaitu H David Hadrianto Aljufri anggota DPRD Provinsi Sumsel dari fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) dapil VII wilayah Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagaralam

Reses tahap ke III ini H David Hadrianto Aljufri mengunjungi Desa Pajar Bakti Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang pada hari Kamis (19/10/23).

Anggota DPRD Provinsi Sumsel Fraksi Partai Golkar H David Hadrianto Aljufri mengatakan, Dari senin kemarin kita sudah melaksanakan reses untuk tahap ke III seperti reses reses sebelumnya, dalam rangka serap aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah ini sudah jalan hari ke 4 kami melaksanakan reses, aspirasi masyarakat yang berkembang pasti yang dominan adalah permohonan mereka tentang infrastruktur baik yang di pedesaan maupun yang di Kecamatan,” Ucap H David Hadrianto Aljufri saat di tanya awak media seusai kegiatan reses.

Sambungnya, usulan yang paling banyak adalah tentang jalan, infrastruktur baik jalan di pajar bakti maupun jalan yang menuju dari pajar bakti ke desa purnamasari, kemudian dari Desa Tanjung Kupang Baru juga memiliki kondisi jalan yang sudah rusak.

“Dalam hal ini kami selaku pribadi anggota DPRD Provinsi Sumsel akan mencoba membawa aspirasi ini ketingkat Provinsi dan mungkin ke depan akan dalam bentuk bantuan Gubernur dalam memfasilitasi kondisi yang saat ini terjadi di masyarakat,” Tutupnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *